PT MPU Bantah Main Solar Subsidi, itu murni kelakuan sopir bekerjasama dengan Mafia/Pemilik Pangkalan Solar

0
13

Penabanten.com, Cilegon-Terkait beredarnya berita dan di media sosial atau Medsos PT MPU yang bergerak di bidang angkutan barang dump truk angkat bicara dan membantah permainan Bahan bakar minyak ( BBM), murni permainan oknum supir dengan oknum pemain solar yang saat ini pihak perusahaan sudah mengetahui lokasinya dan oknumnya.

“MPU tidak pernah menyuruh sopir untuk bermain minyak subsidi, itu murni permainan sopir dengan oknum pemain minyak di luar, saya tegaskan tidak ada kaitannya dengan MPU, malah di sini MPU yang di rugikan,” ujar Harno  selaku penanggung jawab truk di lapangan saat di hubungi via selular, Minggu (21/4/2024).

Harno menjelaskan, pelaku atau sopir truk tersebut saat ini kabur, dan sopir tersebut bernama Sidik, bukan Samsul yang di tulis di berita, adapun Oknum yg Bernama Wawan Gogon adalah bukan Pengurus ataupun Karyawan PT  MPU,saudara Wawan Gogon yg disebut di Media adalah Pemilik Pangkalan Solar yg membiayai atau memberi modal kepada Supir untuk membeli Solar di SPBU,pihak MPU di sini jelas sangat di rugikan oleh oknum sopir dan oknum pemain minyak subsidi. “Saya sudah selidiki cara kerja mereka dan saya juga sudah tau lokasi gudang atau lapaknya, di sini jelas Perusahaan kami yang menjadi buruk hanya gara gara satu orang oknum sopir truk,” jelasnya.

MPU sudah mengumpulkan Supir lanjut Harno, semua sopir truk, sudah diberikan peringatan keras dan teguran kepada para sopir, jika ada laporan dan bermain dengan oknum pemain BBM akan  berurusan dengan Kepolisian.

“Saya sudah ingatkan sopir, jika ada laporan bermain akan di pecat dan berurusan dan Kepolisian,” lanjutnya.

PT MPU, masih kata Harno, Tidak pernah berhubungan atau bermain dengan minyak Subsidi, apalagi menampung atau menyelewengkan minyak subsidi, MPU jasa angkutan Dump Truk, tidak ada urusan dengan permainan minyak subsidi,”kami itu bukan mafia minyak, kami hanya jasa angkut, disini jelas perusahaan kami tercemar dan sangat sangat di rugikan oleh oknum tersebut.

Tinggalkan Balasan