Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Lakukan Ops Cipkon Malam Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

0
8

Penabanten.comTangerang, Pasar Kemis Senin,(21/02/2022) pukul 00.20 Wib, Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasarkemis, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melaksanakan giat rutin oos Cipkon malam di Jalan Raya Pasar Kemis – Cikupa Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis.

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Iptu Rohyadi pimpin Operasi Cipkon bersama 12 personil piket fungsi di jalannraya pasar kemis – cikupa Desa Suka Asih Kecamatan Pasar kemis.

Pada kegiatan operasi Cipkon kali ini anggota melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R4 dan R2 yang melintas di jalan raya pasar kemis – cikupa dan bila kedapatan pengendara tidak memakai masker diberikan teguran dan dibagikan masker serta memberikan pesan prokes agar mematuhi protokol kesehata.

“Kegiatan ops cipkon di jalan raya setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas dan bagi masker gratis kepada warga untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19” kata Rohyadi.

Kapolresta Tangerang KBP Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pasar Kemis Maryadi menjelaskan bahwa kegiatan Ops Cipkon malam hari Polsek Pasar Kemis selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta pembagian masker gratis kepada warga yang melintas di jalan raya guna cegah penyebaran virus Covid-19, “ucap maryadi

Tinggalkan Balasan