Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Mobile Alfamart Antisipasi Kriminalitas

0
8

Penabanten.com, Polresta Serkot | Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminalitas di minimarket terus dilakukan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Upaya yang dilakukan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melakukan kegiatan patroli rutin dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya anggota Polsek Kramatwatu Polrests Serkot mrlaksanakan Patroli Dialogis di minimarket Alfamart Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu Kab. Serang menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung, Jum’at (20/5/2022).

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan oleh personil piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung Muji dan Bripka Ade Rizky menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan Alfamart Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu Kab. Serang guna waspada dan antisipasi kriminalitas di area pertokoan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan bahwa kegiatan patroli di minimarket itu untuk memberi pesan kepada pengunjung dan karyawan untuk berhati-hati dan selalu waspada.

Diimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat. “Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” jelas Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan