Polsek Kramatwatu Polres Serkot Terus Menggelar Gerai Vaksinasi Presisi

0
17

Penabanten.com, Polres Serkot | Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus menggelar Vaksinasi Covid-19 Presisi yang berlokasi di Perum Griya Cilegon Indah Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Senin, (25/4/2022).

Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot tersebut merupakan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 (Booster) yang diperuntukan bagi masyarakat umum yang berdomisili di sekitar Kec. Kramatwatu dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H.,.

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 Presisi tersebut turut hadir Bpk Sofwan (Kepala Desa Harjatani) yang mendampingi Kapolsek Kramatwatu yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menyampaikan “Kegiatan vaksinasi ini merupakan Vaksinasi Covid-19 Presisi untuk Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), adapun vaksin tersebut diperuntukan bagi masyarakat sekitar. Jadi masyarakat yang belum vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 (Booster) bisa untuk melaksanakan vaksin disini”.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kec. Kramatwatu walaupun sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan