Polsek Jawilan Bakti Religi Santuni Anak Yatim Pada Hari Bhayangkara Ke-73

0
244

Penabanten.com, Serang Timur
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 Polsek Jawilan melaksanakan kegiatan Bakti Religi Santunan Anak Yatim. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mushollah Al-fudhollah Polsek Jawilan Jalan Raya Cikande-Rangkas Bitung Desa Majasari Kecamatan Jawilan-Serang. Rabu (26/2019).

Hadir dalam acara Camat Jawilan H. Agus Saepudin, Sekretaris MUI Jawilan KH. Arsudin, Para Kepala Desa dan Perangkatnya, Babinsa Desa Junti Yusuf, hadiri Juga Pengurus PPDI Kecamatan Jawilan.

Sebanyak 50 orang Anak Yatim menerima Santuan yang di berikan oleh Kapolsek Jawilan AKBP Nono Hartono, Santunan ini diberikan sebagai bentuk peduli bagi sesama terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan.

Dana santunan tersebut berasal dari zakat profesi anggota polisi Polsek Jawilan. Dimana pelaksananya mengambil moment pada hari Bhayangkara Ke-73 yang Selaras “Dengan semangat Promoter Pengabdian Posri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.

Pada kesempatan itu Nono berharap semoga Polri dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi Pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyatnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Jawilan H. Agus memberikan apresiasi atas senergisitas dan soliditas yang dibangun bersama-sama antara kepolisian, pemerintah dan masyarakat sehingga terciptanya situasi yang kondusif aman terkendali. (Harisranau)

Tinggalkan Balasan