Polsek Bojong Serahkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu

0
277

Pandeglang – Polsek Bojong polres Pandeglang Polda Banten, melaksanakan pemotongan hewan qurban di hari raya IDUL ADHA 1440 H, pada Minggu tanggal 11 Agustus 2019 jam 09.30 wib sampai dengan 11.00 wib di halaman Polsek Bojong, dari hasil hewan kurban di bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan para korban gempa yang ada di wilayah Polsek Bojong. Minggu 11/08/2019.

Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman menyampaikan bahwa dilaksanakan pemotongan Hewan Qurban yang mana daging tersebut akan distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang kena musibah gempa bumi sekitar Polsek Bojong yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah, pagi ini kita sudah melaksanakan Penyembelihan hewan qurban yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang mengalami musibah gempa bumi di daerah kecamatan Bojong. Ungkap Karman.

Itu sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat dan rejeki yang kita terima dari allah swt, semoga pembagian Hewan Qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dinikmati oleh masyarakat. Imbuhnya (M4n)

Tinggalkan Balasan