Polresta Tangerang Ikut Kemala Run Di Pimpin Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangsrang

0
3

Penabanten.com – Tangerang, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Andy Yulie Baktiar Bersana Polwan Dan Bhanyakari mengikuti ajang lari bertajuk Kemala Run 2024 yang berlangsung di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan Kabupatten Tangerang Banten, Minggu (9/6/2024)

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 10.000 pelari lokal dan mancanegara yang dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kemala Run 2024 merupakan lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala. Kategori yang dilombakan adalah 21KM, 10KM, 5KM, dan Kids Dash. Selain itu, juga terdapat kategori Disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan.

“Saya sangat antusias mengikuti Kemala Run 2024 ini. Selain menjadi ajang olahraga lari, kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi dengan rekan-rekan dari berbagai daerah,” ungkap Ny Andy Yulie Bamtiar

Sebelum mengikuti lomba lari, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangeranv bersama peserta lainnya melakukan pemanasan bersama. Suasana meriah menyelimuti area ICE BSD dengan antusiasme peserta yang memadati jalur lari.

Ny Andy Yulie Baktiar mengaku sangat menikmati momen berlari bersama ribuan peserta lainnya. “Saya merasa termotivasi untuk terus menjaga kebugaran.” pungkasnya.

Kemala Run 2024 diharapkan dapat semakin memupuk semangat olahraga di kalangan Polri dan masyarakat, serta menjadi ajang silaturahmi dalam suasana persaudaraan dan kebersamaan seluruh Bhayangkari se Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here