Polresta Tangerang Berikan Paket Sebako Kepada DPC-MOI Kabupaten Tangerang Baksos Akabri 1998 Untuk Disalurkan

0
50

Penabanten.com – Tangerang, Anggota Dewan Pimpinan Cabang – Media Online Indonesia (DPC-MOI) Kabupaten Tangerang salurkan bantuan dari Kapolresta Tangerang Polda Banten sebanyak 50 paket untuk warga yang layak menerimanya melaksanakan pengawalan kegiatan bakti sosial (Baksos) yang digagas Alumni Akabri 1998 Nawahasta untuk warga yang dibantu, Minggu (27//9/2021).

Kegiatan dilaksanakan dibebrapa wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kecamatan Jayanti, Kecamatan Sukamulya, kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Kemiri, Kecamatan Cisoka, Kecamatan Keresek Kecamatan Cikupa, dan kecamatan legok, dimana sembako dibagi masing-masing anggota untuk menyarukan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ashari kepada Anggota Media Online Indonesia DPC-MOI Kabupaten Tangerang guna merealisasikan pemberian dilakukan oleh jajaran media yang tergabung di perkumpulan MOI-DPC Kabupaten Tangerang sebagai penggiatnya.

“Ashari mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan awak media yang tergabung dalam MOI Kabupaten Tangerang yang telah membantu jajaran kepolisian Polresta Tangerang yang telah bersedia ikut andil dalam penyaluran Bansos Alumni Akabri 1998 Nawahasta”.tuturnya.

Muslim ketua Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Tangerang mengatakan” bentuk kegiatan penyaluran Bansos dari Alumni Akabri 1998 Nawahasta ini sebagai bentuk sinergisitas MOI dengan Polresta Tangerang Polda Banten”.

Ketika momentum ini diselenggarakan adalah sebagai wujud kepedulian kami MOI-DPC Kabupaten Tangerang kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya.

Harapan kami semoga kedepan dalam sisi sosial kemasyarakatan serta bentuk sinergisitas yang berkelanjutan MOI-DPC Kabupaten Tangerang bisa bersama-sama intansi pemerintahan lain bisa bersinergi pula, baik intansi TNI, Polri serta dinas Pemerintahan kabupaten Tangerang yang ada. Ungkapnya.

Retno Juarno Sekjen DPC-MOI Kabupaten Tangerang menambahkan “Segala bentuk apresiasi atas tahapan demi tahapan kami ucapkan terimakasih, walaupun dengan segala keterbatasan segala sesuatunya tapi acara berjalan dengan baik, sesuai arahan Kapolresta Tangerang dan kerjasama semua jajaran anggota DPC-MOI Kabupaten Tangerang”. Tutupnya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro SH., SIk., MSI Mengatakan “saat pandemi covid-19 sebagai moment meningkatkan kerjasama
serta meningkatkan Berkolaborasi Empatik dan kepedulian kita kepada semua masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama terdampak COVID-19.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dapat meringankan beban masyarakat kita yang membutuhkan” Semoga membawa berkah bagi kita semua tegas Kapolresta Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here