Pisah sambut kapolsek Cikande diKemas Sederhana

0
307

Penabanten.com, Cikande – Kepolisian Sektor Cikande, Polres Serang, Polda Banten, gelar acara lepas sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana digelar di halaman Kantor Polsek Cikande, Rabu (14/08/2019).

pada kesempatan itu Kompol Kosasih dalam sambutannya menyambut Kapolsek yang baru mengatakan, dirinya selama menjabat 1 tahun 3 bulan di Cikande memiliki banyak kenangan.

Baru menjabat 3 hari Ada kasus pelemparan dijalan tol dan diminta oleh Kapolres untuk mengungkap, dan Bisa terungkap, Kasus pembunuhan bayi juga alhamdulillah terungkap, dan masalah kasus yang viral adalah warga yang mencharger handphonenya sambil tidur dan makai headset” katanya.

Kapolsek Kosasih akan menempati jabatan baru di Polres Serang Kota, Sedangkan penggantinya adalah Kompol Sugeng Pamuji, SH

Ditempat yang sama, Kapolsek Cikande Kompol Sugeng Pamuji, SH dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan, maupun program baru yang belum di jalankan.

Beberapa program yang telah berjalan baik misal silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, Program Jumat keliling (jumling) Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan Narkoba,” jelasnnya.

Masih Kata Sugeng, Kami memerlukan peran masyarakat untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tercipta suasana anam dan nyaman, jika masyarakat menemukan pelanggaran hukum disekitar wilayah cikande silahkan laporkan ke pihak kami,” Katanya.

Pengalaman waktu bintara berdinas di Propos Kapolri, selesai perwira ditugaskan diserang kurang lebih 1 tahun, dan ditugaskan danditempatkan di aceh timur sembilan bulan dan kembali lagi di serang di kanit Patwal,” Beber bapak tiga anak ini.

Hadir dalam acara pisah sambut ini Para muspika Kecamtan cikande dan Kecamatan Kibin, Kepala Desa Sekecamatan Kibin dan Cikande, para tokoh masyarakat juga warga. (Kasuma, Maulana, usup)

Tinggalkan Balasan