“Pengurus urugan inisial “F hindari wartawan saat hendak dikonfirmasi

0
4

Penabanten.com, Serang – Diduga menghindari terhadap awak media pengurus proyek urungan di Cimiung Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang – Banten berinisial F menghindar saat hendak konfirmasi, Sabtu 18 Juni 2022.

Ketika awak media berada didalam lokasi proyek tersebut, terlihat sedang ada aktivitas kendaraan alat berat sedang beroperasi, dikala awak media ingin mempertayakan tentang izin proyek urungan, akan tetapi pengurus berinisial F menghindar dan meninggalkan awak media.

Dari pantauan awak media di lokasi proyek urungan tanah merah yang berada di kaserangan pinggir Jalan Raya Nasional , dimana mobil Dump Truck Indek 24 membawa tanah merah keluar masuk pada siang hari disaat jam kerja ramai.

Terlihat juga ada beberapa Drum bahan bakar minyak untuk kebutuhan alat berat ,yang menjadi pertanyaan apakah bahan bakar minyak ( BBM ) tersebut “Dexlite atau solar!!, awak media belum mendapatkan keterangan karena pengurus yang berada di lokasi pengurugan (F ) menghindar saat hendak di-konfirmasi awak media .

Dari tempat yang sama, aktivitas keluar masuk mobil dump truck menyisakan tanah urungan bercecer di bahu jalan dan juga rambu rambu keselamatan untuk pengendara lain diduga sangat minim.

Sampai berita ini diterbitkan pihak pengelola ataupun pengurus tak bisa dikonfirmasi.

( Maulana )

Tinggalkan Balasan