Pengajian Maulud Nabi Provinsi Banten Dihadiri ustadz Adi Hidayah

0
307

Penabanten.com, Serang – Pengajian dalam rangka peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW tingkat provinsi banten dan Tablig akbar Ustad Adi Hidayat, digelar Masjid Raya Al-Bantani KP3B  Pemprov Banten, Rabu, (28/11/2018).

Dalam acara tablig akbar dibanjiri oleh jamaah yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Banten, turut hadir pada acara  Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Andika Hazrumy, Ketua MUI Banten AM Romly dan para Kepala OPD dilingkungan Pemprov Banten.

Baca Juga : Tetapkan UMK 2019, Gubernur Ajak Perusahaan dan Buruh Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Ramainya jamaah yang datang, membuat Masjid Al-Bantani tak lagi mampu menampung jamaah yang hadir dengan perkiraan mencapai ribuan orang ini.

Ustadz muda yang ternyata masih keturunan warga Pandeglang ini memang sedang naik daun bersama ulama lainnya, seperti Ustadz Abdul Somad. Dalam ceramahnya, Ustad Adi Hidayat memulai dengan memuji kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim yang membuat surat edaran agar seluruh pegawai pemprov banten melaksanakan sholat berjamaah di mesjid saat waktu sholat.

“Gubernur membuat keputusan semua pegawai provinsi banten pada saat waktu solat dianjurkan bahkan ditekankan untuk menunaikan sholat berjamaah ke mesjid, Hebatnya bukan cuma pegawainya tapi gubernurnya datang ke mesjid memberi contoh dan menjadi contoh,” kata Ustadz Adi Hidayat. (Man)

Tinggalkan Balasan