Patroli Polsek Kramatwatu Polres Serkot ke Minimarket Beri Himbauan Prokes

0
19

Penabanten.com, Polres Serkot | Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di minimarket. Polsek Kramatwatu Polres Serkot, secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama karyawan minimarket guna antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana di pertokoan serta segala bentuk gangguan Kamtibmas. Selasa, (26/4/2022).

Patroli Polsek Kramatwatu Polres serkot dilaksanakan Bripka S. Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Indomart yang ada di Desa Margasana Kec. Kramatwatu.

Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di salah satu Minimarket di wilayah Kec. Kramatwatu.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaannya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hurapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan imbauan akan situasi kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan masyarakat saat melakukan aktifitas didesa binaannya sangat penting dilakukan anggota Polsek Kramatwatu di lapangan, demi mencegah adanya penularan virus covid-19.

”Dalam patroli dialogis, anggota Polsek Kramatwatu selalu menyampaikan himbauan-himbauan tentang kamtibmas serta protokol kesehatan dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan