Patroli Perumahan, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Imbau Satpam Agar Waspada

0
14

Penabanten.com, Polres Serkot | Dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas, anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten lakukan patroli dialogis di perumahan. Minggu, (1/5/2022).

Patroli dialogis kali ini dilaksanakan oleh anggota piket Brigpol Eki Setyawan beserta Brigpol Aldi Kurniadi dengan menyambangi perumahan Emerald Lake Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu sambil berdialog dengan satpam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Patroli rutin ini dilakukan untuk memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di perumahan. Petugas patroli berpesan kepada anggota satpam agar selalu waspada dan tingkatkan patroli disekitaran perumahan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot juga memberikan himbauan kepada satpam terkait protokol kesehatan agar selalu menerapkan 5M antara lain memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas dikarenakan situasi masih pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menambahkan “Patroli yang dilakukan di perumahan-perumahan merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman kondusif dan nyaman bagi warga perumahan akan kehadiran kami,” terang Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan