Ormas Bppkb Dpac Jayanti Adakan Giat Berkah Ramadhan

0
9

Penabanten.com, Kabupaten Tangerang – Organisasi Masyarakat bppkb dpac jayanti mengadakan Kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan Bagi-bagi Ta’Jil diaula kecamatan jayanti.Minggu (02/05/2021)

Dalam kegiatan kali ini Bagi-bagi Ta’Jil sebanyak 300 kotak dan 50 anak yatim pada kesempatan kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa Pandemi covid-19,Sumber anggaran kegiatan berkah ramadhan dpac bppkb jayanti bersumber dari swadaya dari seluruh pengurus dpac dan ranting bppkb yang ada dikecamatan jayanti

Dalam sambutannya Topik selaku ketua Bppkb Dpac Kecamatan Jayanti Mengatakan “Syukur Alhamdulillah pada kegiatan rutinitas Bppkb Dpac Jayanti Pada tahun ini merupakan suatu kegiatan yang positif yang mana Organisasi kami ini bisa lebih menyentuh kepada masyarakat dalam hal kegiatan yang bersifat positif”. Mudah-mudahan dibulan penuh berkah ini kita semua merasakan betapa indahnya berbagi.

Topik Ketua Bppkb Dpac Jayanti dalam acara yang digagas atas rasa kebersamaan Seluruh anggota kami di kecamatan Jayanti, Alhamdulillah bagi kami ini merupakan suatu agenda kerja dan kegiatan sosial kami, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar, serta mendapat keberkahan dari Tuhan yang maha Esa. “Satu, Rasa Satu Jiwa tanpa membeda-bedakan ras, suku, golongan, karna kita Bersaudara”.

Kurnia S.STP. selaku Sekretaris Camat Jayanti mengatakan dalam kegiatan ini alhamdulih terimakasih atas gagasan dan bentuk sinergisitas antara ormas dengan masyarakat “Syukur Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang melebur antar etnis dan golongan dalam nuansa berkah Ramadhan Dan mengarahkan agar tidak melakukan mudik lebaran, semua dilakukan karna demi memutuskan penyebaran wabah Pandemi covid-19 serta arahan pemerintah pusat”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil ketua Dpc Bppkb Kabupaten Tangerang Jon Andalas,sekjen Dpc Bppkb Kabupaten Tangerang M.Rohman beserta jajaran pengurus Dpc Kabupaten Tangerang,Unsur Muspika Kecamatan Jayanti,Para ketua Ranting beserta anggota bppkb DPAC Jayanti.

(Fras)

Tinggalkan Balasan