Mobil Pengangkut Pasir Terguling Pertigaan Asem Cikande

0
435

penabanten.com, Cikande – satu unit mobil dumtruck bernopol A 9161 R yang di kendarai Nano 32 tahun, yang bermuatan pasir dari lingkar cilegon yang hendak di kirim ke karawaci terguling di ruas jalan pertigaan cikande asem km 47 dan mengakibatkan kemacetan parah kurang lebih hingga 2 kilometer dan menimpa 1warung.

menurut keterangan anggota satlantas polsek cikande brigpol amin, mobil bermuatan pasir tersebut terguling akibat jalan yang berlubang dan miring hingga truk puso yang bermuatan pasir tersebut terguling.

“Sementara untuk mengurangi kemacetan yg lebih parah arus di alihkan satu jalur buka tutup” ujar amin.

Saksi mata Ibu eva yang kebetulan pemik warung kepada awak media menjelaskan, berawal mobil dari arah serang menuju Tangerang saat melintas jalan berlobang d miring tiba – tiba oleng dan terguling di depan jalan tersebut, kebetulan jalan tersebut lagi ada pembangunan proyek. Jelas nya.

Sedangkan pak yono pemilik mobil atau Kuli gendong ini merasa rugi materi belasan juta rupiah yang mana seharusnya pihak kontraktor pembangunan proyek jalan tersebut bangunan jalan pinggir dulu bukan tengah, imbuhnya. (maulana/usup/acong)

Tinggalkan Balasan