Libur Idul Fitri 1443 H, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Awasi Prokes Tempat Wisata Tasikardi

0
16

Penabanten.com, Release Humas Polsek Kramatwatu
Polres Serkot | Hari Libur Idul Fitri 1443 H, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten lakukan Pengawasan Prokes di sejumlah Tempat Wisata di Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (3/5/2022).

Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin didampingi personil piket Brigpol Agung Kuncoro Aji melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Prokes di tempat wisata Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan tempat wisata tersebut dilakukan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten dalam rangka libur hari raya Idul Fitri 1443 H guna mengantisipasi adanya pelanggaran Prokes di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Aipda Achmad Saefudin menerangkan “Pengamanan dan Pengawasan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Kramatwatu Polres Serkot supaya tidak terjadi pelanggaran Prokes yang dilakukan pengelola tempat wisata yang dapat mengakibatkan cluster baru penyebaran Covid-19”.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

“Selain antisipasi gangguan kriminalitas personil Polsek Kramatwatu juga menghimbau kepada pengelola dan pengunjung tempat wisata agar disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan