Kapolsek Balaraja Silaturahmi Ke Tokoh Agama, Jelang Pilkades

0
50

Penabanten.comTangerang, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK didampingi Iptu Ermansyah (Kanit Binmas) dan Ipda Wagyo (Kanit Intelkam) serta bhabinkamtibmas Aipda Dasuki melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Agama Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin (27/9/2021)

Kegiatan silaturahmi ke rumah tokoh agama di Desa Sentul Bapak Ustad Supriatna dilaksanakan dalam rangka persiapan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Balaraja.

Kompol Gede menyampaikan agar tokoh agama ikut serta membantu menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Sentul selama tahapan pilkades, pelaksanaan pemungutan suara dan pasca pemungutan suara pada Pilkades Desa Sentul, sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

“Kami mengajak tokoh agama untuk ikut andil dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades, maupun pada saat pelaksanaan dan pasca Pilkades“. Kata Kompol Gede.

“Tidak hanya menjaga kamtibmas, kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Sentul yang akan melaksanakan pilkades agar mengikuti Vaksin di Gerai Vaksinasi yang ada wilayah Balaraja, hal tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here