Kapolresta Tangerang Rayakan Suasana Lebaran Antar Umat Beragama

0
225

Penabanten.com, Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. Seminggu usai merayakan Hari Idul Fitri menyambut Hari Kemenangan, untuk menjalin tali silaturahmi antar umat beragama pada kesempatan itu Sabilul Alif menyempatkan Diri memeriahkan Lebaran dengan berbeda agama di sekitar Tangerang. Selasa 12/06/2019.

Dalam kegiatan tersebut, bersama Romo Felix Suprapto, beliau adalah pastor Gereja Santa Odilia, Paroki Citra Raya, Cikupa serta Dandim 0510 Tigaraksa yang beragama Krsiten pada kesempatan itu juga berkesempatan berkeliling bersilaturahmi ke kediaman tokoh-rokoh agama di Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., kepada awak media menjelaskan
“Alhamdulillah pada kesempatan ini bersama Romo Felix Suprapto, meski berbeda agama Kami bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi.

Kami bersilaturahmi pasca Idulfitri ini dalam suasana tujuh hari Raya Lebaran walaupun demikian suasana tetap hangat meski dalam berbeda keberagamaan, Tetap raya meski saling berbeda. Karena makna hari kemenangan adalah bagaiamana kita bisa menyikapinya dengan penuh kedamaian.

“Kami senang dalam kunjungan silaturahmi bersama orang berbeda agama di suasana lebaran dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan saya berharap bahwa kegiatan seperti ini harus lebih sering diadakan untuk menumbuhkan rasa toleransi kedepan”. Ungkap sabilul.

Tinggalkan Balasan