Jum’at Berkah, GRIB JAYA Sukadiri Bagikan Nasi Kotak

0
38

Penabanten.com, Kab. Tangerang – Wujud gerakan aksi sosial perduli dengan masyarakat kelas kebawah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA) Dewan Pimpinan Cabang DPC Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Berbagi dalam tema Jum’at Berkah.

Grib Jaya DPC Sukadiri membagikan nasi kotak pada hari Jumat kepada masyarakat yang kurang mampu seperti para tukang pasir tukang ojek pemulung dan juga tukang becak

Membagikan nasi kotak

Pada kesempatan itu Wahyu Sky sebagai ketua DPC Sukadiri mengatakan, Kami dari PAC GRIB JAYA Kecamatan Sukadiri Alhamdulillah hari ini akan melaksanakan membagikan sedekah berupa nasi bungkus untuk warga yang membutuhkan seperti para tukang pasir tukang ojek pemulung dan juga yang lainnya mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini mendapatkan ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala untuk selalu bersedekah. Ungkap nya.

“Kegiatan bantuan sembako kepada masyarakat ini adalah murni dari kawan-kawan pengurus DPC GRIB Jaya Sukadiri, kegiatan ini inzaallah meringankan beban masyarakat kelas kebawah” Ujarnya

“Masyarakat yang terdampak krisis ekonomi kebawah, saat ini sangat membutuhkan segala bentuk bantuan guna membantu beban hidup mereka, jangan melihat nilainya dari bantuan kami ini tapi inilah wujud kepedulian kita sesama untuk saling sedikit meringankan ” katanya.

Penulis : Hasanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here