Jalin Silaturahmi, Balon Legislatif Dapil 5 Hj Aat Junaeti Bangun Sinergitas

0
46

penabanten.com, Pandeglang – Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 kurang lebih 1 tahun lagi, namun upaya untuk mengambil hati masyarakat oleh para politisi sudah berjalan di berbagai wilayah.


Seperti di banten, ada bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Pandeglang dengan daerah pemilihan (dapil) 5, Aat Junaeti H. Jaelani, beliau sudah mulai melakukan rangkaian kegiatan di tengah masyarakat.


Walaupun tahapan pemilu masih lama namun tidak membuat semangat dari sosok ibu dua anak ini untuk turun dan bersilahturahmi dengan masyarakat Pandeglang Banten khususnya dapil 5


Pada kegiatan kali ini, Aat Junaeti H.Jaelani mengadakan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sukaresmi untuk bisa bertatap muka dengan masyarakat Senin (26/06/2023).


Aat juga mengaku telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Kabupaten Pandeglang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menurutnya pendaftaran dirinya adalah panggilan jiwa untuk membantu dan mewakili masyarakat .


“Saya sudah mendaftarkan diri sebagai calon wakil rakyat dari dapil 5 Pandeglang, namun saat ini masih proses penjaringan siapa saja yang akan di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tentu dari semua yang mendaftar adalah orang-orang baik yang terpanggil untuk mewakili masyarakat,” jelasnya.

Untuk itu, Aat juga meminta do’a restu dan dukungan dari masyarakat agar dimudahkan perjalanan dirinya mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, dan untuk langkah-langkah ke depan yang harus saya lakukan.


“Saya juga meminta do’a kepada masyarakat agar diberikan kemudahan dan kelancaran, tetapi bagi saya silahturahmi ke masyarakat adalah hal yang paling utama saya lakukan agar dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang ada di dapil 5 Pandeglang,” pungkas Aat

(Ron)

Tinggalkan Balasan