Jajaran Polres Serang Polda Banten Laksanakan Pengamanan Open House di Kediaman Cawapres 01

0
401

Penabanten.com, Tenara – Jajaran Polres Serang Polda Banten melaksankan pengamanan open house di kediaman Cawapres No.urut 01 Kh. Ma’ruf Amin di lingkungan Ponpes An Nawawi Kecaman Tanara, Kabupaten Serang, Rabu (5/06/19) pukul 16.00 WIB.

Nampak hadir Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.I.K., Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, S.I.K., M.Si, Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin,S.I.K., Sahabat Cawapres No.urut 01 Ahmed (dari Negara Turki), Guru Ponpes An Nawawi, Keluarga Besar Cawapres No.urut 01 dari Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Tanara berjumlah -/+ 50 orang.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menyebut jumlah personil yang melakukan Pengamanan berjumlah 129 Personil. 1 Pleton Sat Brimob Polda Banten, 1 Pleton Dalmas Polres Serang, 1 Pleton Gabungan Polsek Jajaran Polres Serang, 1 Pleton Polwan Polres Serang dan 1 Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba Polres Serang.

“Kita siagakan personil gabungan untuk pengamanan open house yang digelar oleh Cawapres 01 Kh. Ma’aruf Amin, untuk memastikan acara berjalan aman dan kondusif,” ungak Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, di sela-sela pengaman.

Indra menambahkan, untuk lokasi ramah tamah (Open house-red) dibagi menjadi 2 lokasi. Untuk tamu VIP berada didalam rumah dan tamu diluar VIP berada di Luar rumah (tenda yang telah disediakan).

“Alhamdulillah acara berlangsung aman dan kondusif. Setibanya di lokasi, Cawapres No.urut 01 KH. Ma’ruf Amin langsung melakukan Silaturahmi dan ramah tamah dengan tamu undangan yang hadir,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan