Hari Ke-4 Puasa, Satlantas Polres Serang Kota Bagikan Selebaran Keselamatan dan Takjil

0
330

Penabanten.com, Serang kota – Pemandangan berbeda terlihat saat Satuan Lalu-lintas Polres Serang Kota menggelar Operasi Keselamatan Kalimaya 2019 di Jalan raya Veteran Kota Serang, Banten, Kamis (09/05/2019).

Kegiatan yang mengusung keselamatan berkendaraa memang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, selain memberikan himbauan kepada para pengendara, petugas juga memberikan stiker dan selebaran tentang cara berkendara yang baik dan benar.

Baca Juga :Satres Narkoba Polres Cilegon Berhasil Amankan pelaku Narkoba

“Kita berikan himbauan secara langsung maupun bentuk selembaran dan stiker kepada para penggendara yang melintas di jalan Raya Veteran. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman di tempat kegiatan.

Usai memberikan himbauan kepada para pengendara sejumlah petugas yang melakukan operasi juga memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas.

Seperti diketahui Operasi Kalimaya 2019 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polda Banten dengan memberikan pemahaman tata cara berkendara yang baik dan benar serta alat keselamatan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara. (Red)

Tinggalkan Balasan