H. Zulkarnain,SE Nyalon Kadin Kabupaten Tangerang, Begini Alasanya

0
607

Penabanten.com Tangerang – Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila dan Pengusaha H.Zulkarnain SE, mencalonkan diri sebagai ketua Kadin Kabupaten Tangerang, Banten, Priode 2022-2027.

Menurut Zulkarnain, motivasi dan tujuan dirinya mencalonkan sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) di Kabupaten Tangerang, yakni berkeinginan menjadikan kadin setempat jadi wadah para pengusaha yang saling bersinergi satu sama lain. Sehingga, menumbuhkan iklim usaha yang positif.

” Saya mencalonkan diri menjadi ketua Kadin kabupaten tangerang dalam rangka ingin berkiprah lebih banyak untuk pembangunan kabupaten tangerang, khususnya banten secara umum di bidang ekonomi ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini,” kata Zulkarnain yang merupakan Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila dan Pengusaha ini saat ditemui dirumah Pribadinya, Kamis (8/9/2022).

Menurut Zulkarnain, jika pihaknya berkeinginan menjadikan Kadin kabupaten tangerang ini salah satu wadah para pengusaha yang saling bersinergi satu sama lain. Sehingga, menumbuhkan iklim usaha yang positif.

Sementara itu Seketaris MPC Ormas Pemuda Pancasila Aban, H.Zulkarnain layak menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Tangerang, Priode 2022-2027.

“Saya pikir Bp H.Zulkarnain,SE orang yang sangat tepat dan layak memimpin Kadin Kabupaten Tangerang,”kata Aban.

Aban, Juga Mengharapkan agar Pengusaha Kabupaten Tangerang Kembali bangkit dan berjaya disemua lini usaha, serta tidak terfokus dibidang kontraktor.

“Bp H.Zulkarnain SE akan mampu membangkitkan kembali pengusaha kabupaten tangerang yang tidak terfokus hanya pada bidang kontraktor, apalagi beliau juga sudah sangat berpengalaman dalam segala hal,”ujar Aban.

Tinggalkan Balasan