Gerak Cepat, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Tinjau dan Petakan Wilayah Rawan Banjir

0
9

Penabanten.comLebak. Dalam rangka mengantisipasi bencana banjir dan longsor, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Polda Banten beserta Anggota melaksanakan Patroli guna meninjau dan memetakan wilayah rawan Banjir di Kecamatan Rangkasbitung dan Kalanganyar Kabupaten Lebak. Selasa , (14/9/2021)

Intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan beberapa wilayah Rangkasbitung ada yang terkena Banjir, Kapolsek Rangkasbitung beserta anggota melaksanakan patroli di Wilayah Kec. Rangkasbitung dan kalanganyar untuk memetakan dan memberikan himbauan kewaspadaan akan terjadinya longsor dan banjir.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Rngkasbitung Iptu Pipih Iwan.H Irawan menghimbau kepada masyarakat di Desa-desa agar meningkatkan kewaspadaan dimusim penghujan seperti ini,

“Kami menghimbau kepada masyarakat di Desa-desa agar meningkatkan kewaspadaan dimusim penghujan seperti ini apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan warga cepat mengevakuasi dan melaporkan kejadian tersebut secepatnya ke Polsek Rangkasbitung, Ucapnya.

“Patroli ini juga untuk memantau wilayah, mana saja yang sudah terendam banjir dan yang rawan terjadi banjir dan tanah longsor”ungkap Pipih

“Dari semalam sampai pagi tadi kita bersama anggota sudah bergerak membantu mengevakuasi dan memberikan bantuan ke warga korban banjir”tutur mantan Kasat Intel Lebak ini( Riska)

Tinggalkan Balasan