Gelar Ops Yustisi, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

0
15

Penabanten.com, Polres Serkot | Untuk mencegah penularan COVID-19, personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot membagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Kramatwatu, Jum’at, (22/4/2022).

Pembagian masker kepada para pengendara itu, tujuannya untuk mencegah penularan COVID-19 kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan Ops Yutisi protokol kesehatan tersebut dipimpin Panit Binmas Iptu Agus Sutiana beserta anggota piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot dengan mematuhi 5 M salah satunya penggunaan masker.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan pembagian masker ini sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin prokes 5M. Pasalnya, salah satu cara untuk mencegah penyebaran COVID-19 adalah dengan selalu mengenakan masker terutama saat di luar rumah.

“Memutus mata rantai penularan Virus itu harus mematuhi prokes 5M,utamanya memakai masker,” kata Kompol Eko.

Kapolsek berharap, masyarakat untuk lebih disiplin dalam mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan prokes sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus korona.

“Kami juga selalu beri imbauan kepada masyarakat untuk disiplin melakukan prokes 5M, diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” imbau Kapolsek Kompol Eko.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan