DPD PKS Kota Cilegon Agar Selalu Mengigatkan Janji-Janji Kampanye Helldy-Sanuji

0
2

Penabanten.com, Cilegon – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jazuli Juwaini meminta Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta agar bisa merealisasikan janji kampanye kepada masyarakat Kota Cilegon.

Selain itu juga, kata Jazuli pasangan Helldy-Sanuji harus berkolaborasi dengan masyarakat dalam memimpin Kota Cilegon, agar tidak ada sekat antara kepala daerah dan masyarakatnya.

“Harus kolaborasi, karena pak walikota dan wakil walikota itu, pertama harus menjadi penyambung aspirasi suara rakyat,” kata Jazuli saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kota Cilegon di salah satu hotel di Kota Cilegon, Minggu (2/5/2021).

Kemudian kata dia, para kader Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kota Cilegon agar selalu mengingatkan janji-janji kampanye Helldy-Sanuji.

“Yang kedua DPD PKS harus terus mengingatkan walikota dan wakil walikota tentang janji-janji kampanyenya yang dulu pernah disampaikan untuk rakyat Cilegon, agar bukan sekedar janji tetapi terimplementasi dalam kehidupan,” tuturnya.

Karena menurutnya, komitmen merealisasikan janji politik kepada masyarakat itu sangat penting.

“Jadi bagaimana janji-janji politik itu bisa dijalankan. PKS itu harus punya komitmen keumatan, Cilegon ini kan banyak santri, yang kedua komitmen kerakyatan, kebutuhan dasar rakyat harus terpenuhi yang ketiga adalah komitmen kemaslahatan itu yang supaya di implementasikan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, dirinya bersama wakilnya (Sanuji Pentamarta) akan sekuat tenaga menunaikan janji-janji politiknya kepada masyarakat Cilegon.

“Semoga semua berjalan lancar seperti yang telah disampaikan. Karena memang Insya Allah kita berdua tetap komitmen, diawal ingin membangun Cilegon bersama-sama, dan janji kampanye harus ditunaikan,” kata Helldy usai menghadiri Rakerda PKS Kota Cilegon, Minggu (2-5-2021).

Hal senada dikatakan, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. Ia mengatakan butuh dukungan berbagai pihak untuk membangun Kota Cilegon kedepan supaya lebih baik lagi dalam berbagai bidang.

“Membangun Cilegon harus dengan kebersamaan. Tetap kita harus bersama-sama eksekutif dan legislatif. Kita komitmen dengan pak wali mendengar saran masukan dari legislatif membangun komunikasi lebih baik, sinergitas lebih baik, kebersamaan dengan legislatif,” tutupnya.

ALi

Tinggalkan Balasan