DPD KNPI Kabupaten Tangerang Selenggarakan Rakerda dan Upgrading Pengurus

0
295

Penabanten.com, Tangerang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang laksanakan Rapat Kerja Daerah dan Upgrading Pengurus. Berlokasi di Ardes Cafe,Rakerda KNPI Kabupaten yang pertama ini, panitia mengangkat tema Menggali Potensi Pemuda Menuju Tangerang Gemilang.Kamis (11/02/2021)

Dalam sambutan, Ketua KNPI Kabupaten Fajrul Haque mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara Rakerda,Khususnya kepada Bang Ali Hanafiah dan Ishak Newton, Kami ucapakan terima kasih telah hadir di Tangerang sekaligus memberi motivasi.

Ali Hanafiah Ketua KNPI Provinsi Mengatakan dan berharap KNPI Kabupaten Tangerang tidak melulu bicara dualisme,Tidak perlu bicara KNPI itu ada banyak, cukup buktikan saja dengan action. Lakukan kegiatan positif agar publik bisa menilai kiprah dan kinerja KNPI,Jangan juga ribut soal hibah. Bekerja saja meski tanpa itu. Kalau memang kinerja KNPI pimpinan Fajrul Haque bagus, pasti pemerintah apresiasi,”

Tokoh Tangerang sekaligus mantan ketua KNPI Ahmad Subadri mengatakan “Hari ini KNPI Kabupaten Tangerang melaksanakan Rakerda. Jangan terlalu banyak agenda yang mengawang. Sedikit tapi aplikatif,harapan saya KNPI tidak melulu bicara seputar proposal,Buktikan saja dengan bukti kongkret,meminta para pemuda Tangerang yang tergabung dalam wadah KNPI melakukan kerja-kerja pasti. Tidak melulu membuat agenda keren tapi nihil aksi”.

Dewan DPRD Provinsi Dari Fraksi Hanura bang Martua Nainggolan S.I.KOM Mengatakan “Di sisi lain anggota Dewan DPRD Propinsi Banten Martua Nainggolan ( Hanura ) mengucapkan puji syukur alhamdulilah karena Rakerda DPD KNPI kabupaten tangerang yang di ketuai Bung Fajrul Haque berjalan dengan lancar dan tertib diri nya berpesan kepada DPD KNPI Kabupaten Tangerang untuk saling menghormati dalam berorganisasi jangan sampai ada perbedaan dan Etnis golongan ras suatu agama demi untuk tercapai nya suatu organisasi yang baik agar bisa bermanfaat barokah untuk kemajuan bangsa dan negara

Diri nya selaku anggota DPRD Propinsi banten ( partai Hanura ) tak lupa menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah kabupaten tangerang dan umum nya banten untuk selalu menaati prokes covid 19 di manapun berada dengan selalu menerapkan 4 M yakni, mencuci tangan memakai masker jaga jarak dan hindari kerumunan, demi untuk memutus penyebaran mata rantai covid 19 ^ Pungkas nya

Pantauan Awak media acara dihadiri puluhan pengurus KNPI Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD Provinsi Banten Martua Nainggolan S.I.KOM , dan Mamat Matlubi mewakili Bupati Tangerang. 

(Fras/maulana)
Penabanten

Tinggalkan Balasan