Dirbinmas Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Pandeglang

0
5

Penabanten.comPandeglang, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto tinjau kegiatan Vaksinasi Booster Serentak Bersama Polres Pandeglang pada Jumat (18/02).

Peninjauan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari didampingi PJU Polda Banten, berlangsung di Puskesmas Cipeucang, Kabupaten Pandeglang.

Saat dikonfirmasi, Sofwan membenarkan pelaksanaan peninjauan vaksinasi serentak tersebut. “Benar, kami dimpimpin oleh Wakapolda Banten bersama beberapa PJU Polda Banten laksanakan peninjauan vaksinasi serentak di wilayah hukum Polres Pandeglang ini,” kata Sofwan.

Sofwan menambahkan, bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini yaitu dalam rangka akselerasi vaksinasi pemerintah kepada masyarakat. “Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka percepatan program vaksinasi khususnya di Daerah Hukum Polres Pandeglang, dengan sasaran masyarakat, anak-anak dan lansia, dimana untuk lansia dan anak-anak lebih diprioritaskan,” kata Sofwan.

Dalam peninjauan tersebut, dilakukan juga penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu oleh Wakapolda Banten. Sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan zoom meeting bersama Presiden RI dan Kapolri. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan