Comander Wish Kapolda Banten, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Ajak Warga Yuk Ngopi Wae

0
11

Penabanten.com, Polresta Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” dan menjalin sinergitas Kemitraan Polri dengan warga Kp. Kamasan Desa Margasana Kec. Kramatwatu dengan Ngobrol Santai sambil Mengopi. Senin, (16/5/2022)

Dalam kegiatan sambang ini dan di barengi Ajakan “Yuk Ngopi Wae” diharapkan dapat mempererat tali Silahturahmi dan sinergitas antara Polri dengan warga Kecamatan Kramatwatu serta ingin mempererat kerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Personil Polsek Kramatwatu Bripka Yopan Somantri menerangkan dalam rangka menjalin Sinergitas Kemitraan Polri, Personel Polri Harus dekat dengan tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), tokoh pemuda (toda), guna menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas dan, dengan kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten salah satunya Yuk Ngopi Wae.

Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Dan menjalin kemitraan Polri Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae”, guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” ujar Bripka Yopan

Sementara itu dilokasi terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., Menambahkan Dengan adanya Program Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE”, komunikasi diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas Kemitraan antara Personel Polsek Kramatwatu dan para Tokoh Masyarakat (tomas), Tokoh Agama (toga), maupun Tokoh pemuda (toda) serta instansi terkait di Kecamatan Kramatwatu dalam hal mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi Covid-19

“Disini Sinergitas kemitraan penanganan terpadu peran Tokoh Agama (toga), Tokoh Masyarakat (tomas), Tokoh Pemuda (toda) serta Instansi Terkait sangat dibutuhkan dan Silaturahmi atau Anjang sana ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masing masing desa” pungkas Kapolsek.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan