Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Gatur Pagi

0
14

Penabanten.com, Polres Serkot | Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus berupaya dalam meningkatkan setiap kegiatan kepolisian ditengah masyarakat salah satunya adalah pelaksanaan pengaturan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas dilakukan oleh anggota unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Eki Setyawan beserta Brigpol Agung Kuncoro Aji di perempatan Kramatwatu Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu guna mengantisipasi kemacetan dan laka lantas. Selasa, (10/5/2022).

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menjelaskan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan kamtibmas.

“Giat gatur pagi hari rutin kami laksanakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan giat gatur pagi dilakukakn agar tercipta situasi yg terkendali, dan memberikan rasa aman bagi warga yang akan menyeberang jalan sehingga situasi lalu-lintas dapat aman dan lancar.

”Ini merupakan upaya Polisi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dibidang lalu lintas, selain membantu kelancaran, dengan kehadiran Polisi akan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas dijalan, ujar Kaposek Kompol Eko Widodo
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan