Ciptakan Kamseltibcar Lantas Arus Balik Anggota Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Gatur Lalin

0
12

Penabanten.com, olres Serkot | Guna Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari serta antisipasi Arus Balik Pasca Lebaran, Anggota Lalu Lintas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Eki Setyawan melaksanakan Gatur di perempatan TL Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Jum’at, (6/5/2022).

Brigpol Eki Setyawan menerangkan “Kegiatan Gatur ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian antisipasi Arus Balik Pasca Lebaran, tak hanya pengaturan lalu lintas tetapi petugas juga memberi teguran bagi pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm demi keselamatan”

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan pelaksanaan kegiatan Gatur tersebut dilakukan dengan mengatur lalu-lintas yang dilaksanakan di Jalan rawan kecelakaan lalu lintas serta antisipasi arus balik pasca lebaran.

Menurut Kapolsek sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman dari gangguan kamtibmas.

“Giat gatur ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara,” ungkapnya.

“Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadi nya kemacetan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan giat gatur dilakukakn agar tercipta situasi yg terkendali, dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga situasi lalu-lintas arus balik dapat berjalan aman dan lancar.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan