Camat Cisoka Saksikan Langsung Pembukaan Tangerang Junior Lelague

0
56

Penabante.comTangerang, Kompetisi sepakbola Tangerang Junior League (TJL) ke-2 tahun 2022-2023 untuk kelompok umur 13 tahun, 15 tahun dan 17 tahun dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch.Maesyal Rasyid atau Rudi Maesyal pada hari Minggu ( 11/11/2022) di Stadion Mini Sipatan Kecamatan Sepatan.

Hadir pada pembukaan TJL ke-2 tersebut antara lain Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yani Sutisna, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, A Taufik, para camat, pengurus KONI, Askab PSSI, pengurus KOK, Kepala Desa dan Lurah se-Kecanatan Sepatan, dan lainnya.

Camat Cisoka, Encep Sahayat, yang hadir langsung pada pembukaan TJL ke-2 tersebut mengatakan bahwa gelaran kompetisi sepakbola kelompok umur tersebut sangat penting sebagai upaya pembinaan pemain sepak bola sehingga nantinya akan dapat melahirkan pemain-pemain sepak bola Kabupaten Tangerang, Persita Tangerang, pemain Provinsi Banten, pemain nasional maupun pemain profesional.

“Kita dukung TJL sepakbola kelompok umur ini sebagai upaya pembinaan untuk melahirkan pemain-pemain sepak bola yang nantinya dapat memperkuat tim persita Tangerang, tim sepakbola Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Tim Nasional sepakbola maupun menjadi pemain sepakbola profesional,” ujar Encep.

TJL ke-2 akan berlangsung mulai bulan Desember 2022 sampai dengan bulan Maret 2023 dan akan dilaksanakan di 3 (tiga) stadion mini, yaitu stadion mini Kecamatan Sepatan untuk kelompok umur 15 tahu dan akan diikuti oleh 15 tim, stadion mini Kecamatan Pakuhaji untuk kelompok umur 17 tahun dan akan diikuti oleh 19 timm serta stadion mini Kecamatan Cisauk untuk kelompok umur 13 tahun dan akan diikuti oleh 17 tim. Jumlah pemain yang akan mengikuti sebanyak 1.890 orang pemain. ( RISKA)

Tinggalkan Balasan