Camat Cisoka Imbau Masyarakat Untuk Tidak Berlebihan Menyambut Tahun Baru Masehi 2023

0
85

Penababten.com Cisoka, Pemerintah Kecamatan Cisoka , Kabupaten Tangerang, mengimbau kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru masehi 2023 untuk menjaga keamanan, ketentraman, dan ketertiban

Pesan itu disampaikan oleh Camat Cisoka Encep Sahayat S.PD.M.Pd.Kp., saat dimintai keterangan Lewat Whsp Rabu, 28 Desember 2022.

“Dalam perayaan malam pergantian tahun baru masehi 2023, saya mengimbau kepada masyarakat di Kecamatan Ciska untuk menghindari kegiatan yang berlebihan. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Camat Encep.

Camat Cisoka Encep Sahayat juga menegaskan, untuk para pemuda pemudi dan orang tua agar dalam perayaan malam pergantian tahun baru maaehi bisa memperhatikan Anak anaknya masa libur sekolah saat menjalang tahun baru masehi dan bagi pemuda pemuda wilayah Cisoka agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang serta larangan untuk membakar petasan dan pesta kembang api.

“Karena dengan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang berdampak merugikan diri sendiri dan juga orang lain husunya keluarga ,” tegas Encep camat Cisoka

“Mari kita berdoa agar dalam tahun baru masehi 2023 masyarakat dijauhkan dari bencana, ekonomi pulih serta semakin dewasa dalam merajut kebhinekaan,” ujarnya.

“Kebhinekaan yang dewasa menuntun langkah kita bersama untuk menebarkan kedamaian, cinta kasih kepada sesama untuk menjaga persatuan dalam menggapai Indonesia maju, ekonomi pulih, berdaulat, adil dan makmur,” Indonesia bangkit Indonesia tubuh tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here