Bersinergi TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Polsek Panongan Melaksanakan “Yuk Ngopi Wae”

0
8

Penabanten.comTangerang, Panongan Kabupaten Tangerang- Sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka dari itu tugas Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan turun langsung kemasyarakat.

Bripka Rio sumboyo Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh dan Peltu Riftam Babinsa Desa yang sama melaksanakan program Pendekar Banten yang digagas oleh Kapolda Banten, yaitu “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Bapak Anggoro ngobrol santai sambil minum kopi bertempat di Kampung Ranca Dulang RT. 06/02 Desa Ranca iyuh kecamatan Panongan. Rabu (02/03/2022) pukul 12.00 Wib

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bripka Rio melakukan imbauan keamanan dan sosialisasikan Protokol Kesehatan serta menyampaikan pencegahan Covid-19 dengan 5M yaitu memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauh kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Rio menuturkan, “Selain dalam rangka agar dekat dengan warga masyarakat, kita dapat bertatap muka dengan duduk bersama sekaligus mempererat silaturahmi dan bertujuan untuk menjalin keakraban antara polisi dan element masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas diwilayahnya.” Pungkas Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh.

Tinggalkan Balasan