Beredar Poto di Map Bertuliskan keluh kesah Pencari Pekerjaan

0
10

Penabanten.com, Serang – Beredarnya Poto di grup WA, Poto map lamaran bertuliskan keluh kesah para pencari pekerjaan yang sudah tamat sekolah namun sulit untuk mencari pekerjaan, Jum’at 20 Oktober 2022.

Tulisan yang beredar di map lamaran tulisan tersebut diduga tulisan keluh kesah orang yang mau melamar pekerjaan setelah tamat sekolah, Namun setelah tamat sekolah lulus SMK susah mencari pekerjaan karena harus mengeluarkan uang jutaan.

Poto yang beredar di grup WAG bertuliskan di map lamaran “PERCUMA SEKOLAH SAMPE SMK ARI UJUNGE 6ELATI KERJAAN SUSAH MAH BERARTI IBU KARO BAPA KITA SIA-SIA NYEKOLAH AKENE KATANYA NEGARA KITA INI SUDAH MERDEKA NYATANYA MAU KERJA AJA SUSAH HARUS NGELUARIN BERJUTA” UNTUK MASUK NYA GIMANA ORANG YANG NGGA PUNYA MASA YA MAU NGAGGUR SESUE” PAYAH GAH SITY” Tulisan yang beredar di map lamaran

Ditempat terpisah Aktivis serang timur Maulana menyayangkan kalau masih ada pabrik atau perusahaan yang meminta uang untuk masuk kerja.

Kami aktivis serang timur meminta Disnaker untuk mengkroscek pabrik atau perusahaan yang meminta biaya untuk masuk kerja, untuk di tindak tegas sesuai aturan yang ada. Tegasnya

Tinggalkan Balasan