Antisipasi kriminalitas, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Malam

0
10

Penabanten.com, Lebak – Patroli malam hingga dini hari rutin dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten guna antisipasi gangguan kemanan di Wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Seperti biasanya di jam – jam rawan Personel Polsek Malingping melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital, dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, Selasa (30/11/2021) dini hari.

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar wilayah Kecamatan Malingping, Personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada security, agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, “Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari polsek Malungping akan selalu melaksanakan patroli malam hingga dini hari di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Malingping, sekaligus memberikan himbauan kepada security yang tugas malam” ujar Kapolsek.

Disamping itu, Patroli yang dilakukan oleh Personel Malingping juga menyambangi kawasan pertambangan batu belah.

“Patroli tidak hanya dilakukan di tempat-tempat yang ramai sering dilintasi namun sampai masuk ke tempat-tempat pertambangan batu, mengingat disanah banyak kendaraan dan alat berat yang terparkir, sangat rawan terjadinya pencurian komponen atau alat dari kendaraan atau alat berat tersebut,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya patroli dari Personel Polsek Malingping ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek Malingping tetap aman dan juga kondusif.

Tinggalkan Balasan