Antisipasi Kriminalitas di Minimarket, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis Sambangi Alfamart

0
36

Penabanten.com, Polres Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dan cek Minimarket di Kecamatan Kramatwatu, ini pastinya berdampak positif bagi upaya meningkatkan keamanan dan rasa aman dalam mengantisipasi tindak kejahatan.

Demi tetap terciptanya suasana yang kondusif, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot menyampaikan pesan Kamtibmas langsung kepada masyarakat, di antaranya pada karyawan toko dan pengunjung di minimarket Alfamart Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (5/5/2022)

Bripka S. Wijanarko beserta Bripka AAngga Risnandar anggota piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot mengimbau karyawan minimarket Alfamart untuk meningkatkan pengamanan dengan memantau CCTV di dalam dan di luar. CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana di minimarket.

Menurut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menyampaikan di samping melakukan antisipasi curas, curat juga mengantisipasi peredaran uang palsu. Polisi memberi himbauan kepada karyawan minimarket untuk lebih teliti dan cermat dalam menerima pembayaran dari konsumen. Serta menghimbau pengunjung minimarket agar mengunci ganda kendaraannya ketika memarkir kendaraan.

Diimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat. “Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” jelas Kapolsek Kompol Eko Widodo.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan