Aniaya Tiga Pelajar, Ikatan Pemuda Jabung, Laporkan Oknum Tekan 308 Polresta Bandar Lampung Ke Propam

0
17

Penabanten.com, Lampung – Ketua Umum Ikatan kelurga Putra Jabung Lampung [Ikam Puja Lampung], Meminta Polda Lampung mengusut tuntas atas upaya paksa yang di lakukan oknum Tekab 308 Polresta Bandar Lampung terhadap remaja tak bersalah saat berada di salah satu mall di bandar lampung.

Hal itu disampaikan Akhmad Sapri merespon terkait kejadian yang menimpa para remaja yang berangkat ke bandar lampung untuk beli baju lebaran kemudian ada upaya paksa oleh tekab 308 poresta bandar Lampung.


Ahmad Sapri mengatakan kalaupun memang bersalah kami mendukung, silahkan tangkap namun jangan juga ada sentimen kedaerahan karena orang Jabung langsung di lakukan upaya paksa.

“Mewakili Ikam Puja Lampung, Ahmad Sapri mengatakan bahwasanya keluarga Besar Jabung yang ada Lampung maupun luar Lampung berharap ada keadilan sehingga masarakat Jabung tidak merasa di diskriminasi.

Kami mendukung penuh upaya Kapolda Lampung berantas kejahatan namun juga perlu diingatkan bawahan untuk bertindak profesional dan tidak asal tangkap karena asal daerah tertentu. Kejadian yang terjadi senin kemarin menyakitkan seluruh masyarakat Jabung yang ada di indonesia ini”. Pungkasnya.

Hal senada juga disampaikanAbdulah ketua ikam jabung sai kota metro. Beliau turut mendukung upaya polda lampung dalam memberantas penyakit masyarakat demi terciptanya keamanan. Namun tolong usut tuntas peristiwa salah tangkap yang dilakukan team tekap 308 polresta bandar lampung. Karena mereka masih remaja belia dan menjadi tumpuan harapan bagi kedua orang tuanya untuk menjadi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan