Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Warga dan Pengguna Jalan

0
13

Penabanten.com, Release Humas
Polres Serkot | Personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot bersama pengurus Bhayangkari Ranting Kramatwatu melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil, Jumat (22/4/2022) sore hari.

Bersama pengurus Bhayangkari Ranting Kramatwatu, anggota Polsek Kramatwatu membagikan Takjil sebanyak 100 paket kepada warga dan pengendara kendaraan bermotor yang melintasi depan Mako Polsek Kramatwatu Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kramatwatu Ny. Yanti Eko Widodo beserta pengurus Bhayangkari Ranting Kramatwatu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu warga masyarakat khusus nya para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan belum sempat berbuka puasa di tempat tujuan, maka dari itu kita lakukan pembagian Takjil,” tutur Kapolsek Kompol Eko.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan