Amankan Mudik Lebaran 2022, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Melaksanakan Gatur Lalin di Pos Gatur Kramatwatu

0
13

Penabanten.com, Polres Serkot | Polsek Kramatwatu jajaran Polres Serkot Polda Banten menerjunkan sejumlah personil untuk mengamankan arus mudik lebaran 2022 tahun ini.

Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Arief, Bripka S. Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pos Gatur Kramtwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jum’at (29/4/2022).

sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos Gatur Kramatwatu dalam rangka cipta kondisi arus mudik lebaran tahun 2022.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, Kapolsek menyampaikan, pihaknya tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaannya di Pos Gatur juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu dalam rangka Ops Ketupat Maung tahun 2022.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.” Pungkas Kapolsek Kompol Eko Widodo.
(Humas Polsek Kramatwatu)

Tinggalkan Balasan