Kapolres Lebak Berikan Bingkisan Personil Pospam Ops Lilin Kalimaya

0
123

Lebak – Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Hira Firman Andreanto. Dirinya memberikan bingkisan kepada personil Pospam Ops Lilin Kalimaya 2019, Sabtu, 28 Desember 2019 sekira pukul 14.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lebak Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Firman Andreanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil yang bertugas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada personil yang bertugas. Mereka di lapangan yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Kalimaya 2019 kita berikan suport.”ungkapnya.

Kapolres berpesan agar anggota melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.”Jalankan tugas dengan baik, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”ujarnya.

Pospam dan Posyan yang tinjau adalah Pospam Gereja Pante Kosta, Pospam Gereja Bethel Indonesia, Pospam Gereja Pasundan dan Posyan Alun-alun Rangkasbitung.

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut Kapolres Lebak dan Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Hira Firman Andreanto didampingi Kabag Ops AKP Rahmat Sampurno. Kasat Intelkam AKP Eddy Prastyo, Kasat Lantas AKP Fikry Ardiansyah, Kasat Narkoba AKP Asep Jamaludin beserta pengurus Bhayangkari Lebak. Hms

Tinggalkan Balasan