Warga Perumahan Cirarab Residence Kecamatan Legok Keluhkan Pencemaran Air Yang Diduga Dari Sebuah Perusahaan Pengolahan Oli Bekas

0
10

Warga Perumahan Cirarab Residence Kecamatan Legok Keluhkan Pencemaran Air Yang Diduga Dari Sebuah Perusahaan Pengolahan Oli Bekas.

Kabupaten Tangerang I
Ratusan warga masyarakat perumahan Cirarab Residence terpaksa membeli air bersih untuk di konsumsi, hal ini di duga disebabkan oleh pencemaran air dari salah satu perusahaan pengolahan oli bekas yang berlokasi di Desa Cirarab Kecamatan Legok.

Berdasarkan keterangan dari warga masyarakat
pencemaran air tersebut telah lama berlangsung namun sampai saat ini belum ada tindakan serius dari pihak – pihak terkait.

” Sudah pernah di lakukan musyawarah baik itu tingkat RT,RW, Desa Kecamatan bahkan Polsek,
ada pihak – pihak tertentu yang memanfaatkan situasi ini ” jelas salah satu warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Kami berharap kepada pihak perusahaan agar mengolah limbahnya agar tidak mencemari lingkungan, karena kalau ini terus di biarkan sudah pastinya kami di rugikan, ungkapnya menambahkan.

Sementara itu Kepala Desa Cirarab Hj. Imas Rayulatifah sampai berita ditayangkan sulit untuk di temui untuk dimantai keterangan prihal pencemaran tersebut.

( Team )

Tinggalkan Balasan