Usai Sertijab, Kombes Pol Edy Sumardi Dirpamobvit Polda Banten Dikenangi Cendramata

0
65

Penabanten.com, Banten – Seusai acara pisah sambut Dirpamobvit oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Perwakilan Jurnalis Banten yang merupakan gabungan dari beberapa media baik cetak, televisi dan online berpeluang memberikan cinderamata kepada Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata Sik MH. Yang akan berpindah ke mabes polri.

Cinderamata diberikan langsung oleh Ketua SMSI Lesman bangun bersama beberapa awak media mewakili jurnalis Banten kepada Kombes Pol Edy Sumardi sebelum meninggalkan ruangan melanjutkan bertugas di tempat yang baru.

“Kami menyerahkan cinderamata dan penghargaan ini kepada Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata Sik MH sebagai wujud apresiasi kami kepada beliau yang telah berhasil melakukan tugasnya membuat suasana kerjasama dalam bermitra bersama sama memberikan edukasi kepada masyarakat sebagai pejabat utama Polda Banten melalui Media dengan humanis. Ungkap Bangun.

Lanjut bangun, “Bermitra dengan Kombes Edy Sumardi semenjak beliau bertugas menjadi Kabid Humas hingga Dirpamobvit Polda Banten, dan sudah 4 tahun lebih beliau makan air garam dibanten dari jaman Banten sunami hingga mengalami covid-19 beliau tetap melayani mengayomi masyarakat banten dengan tulus hati”, jelasnya.

Satu lagi yang akan dirindukan oleh masyarakat Banten, adalah giat rutin Jum’at Barokah yang di cetuskan oleh Kombes Pol Edy Sumardi, hingga menjadi program prioritas utama Polda Banten, bukan hanya itu, beliau menjadi sejarah luar biasa sebagai pengasih dan penyayang para santri di beberapa ponpes yang ada di Banten.

Maka dari itu do’a kami semoga saudara kita abangda Edy Sumardi dengan tugas yang baru, di sana bisa meraih gelar bintang dan kembali ke Banten manjadi jendral sayang santri dan ulama hingga menjadikan Polda Banten sebagai polri cinta para santri dan ulama. Tutup bangun.

Kombes Pol Edi Sumardi mengucapkan terima kasih kepada teman Media “Terima kasih kepada semua sahabat jurnalis sahabat saya, yang selama ini telah memberikan dukungan serta kepercayaan kepada saya sehingga sampailah saat ini saya selesai mengemban tugas sebagai Dritpamobvit Polda Banten, do’a kan saya agar bisa kembali ke Banten lagi, semoga Banten semakin maju khususnya Polda Banten di dalam kerjasama dengan awak media dalam memerangi dan mendangkal berita hoax, hingga memberikan berita positif kepada masyarakat” kata Edi.

Tinggalkan Balasan