Upaya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 Personil Polsek Cilegon Polres tingkatkan Patroli di tempat keramaian

0
3

Penabanten.comCilegon, Salah satu upaya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Patroli di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan.Selasa, (21/09/21).

Personil Polsek Cilegon AIPTU Syafruddin Mataya bersama unit Bhabinkamtibmas lakukan Patroli dialogis dengan menyambangi Mall Ramayana Cilegon serta Mall Cilegon City Square untuk memberikan himbauan kepada pengelola tempat dan pengunjung terkait Penerapan Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid- 19.

Selain memberikan imbauan kepada pengelola dan para pengunjung Personil Polsek Cilegon tetap siaga dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kriminalitas dan Kamtibmas agar tetap terjaga dan kondusif.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo. Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Patroli rutin sebagai langkah untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya gangguan Kriminalitas yang terjadi di wilayah, sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat seminimal mungkin kita cegah.” ungkap Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo.

“Anggota kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar aktif peduli terhadap keamanan lingkungan sekitar serta menghimbau pada masyarakat tentang bahaya Virus Corona dan memberikan pemahaman untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang Prokes yaitu 5M,” terang Kapolsek Cilegon.

Public Relation Mall Ramayana Cilegon Sdr.Nababan menyebut jumlah pengunjung memang mengalami penurunan setelah diberlakukannya aturan barkode vaksin Covid-19 bagi para pengunjung serta larangan pengunjung anak -anak di usia 12 tahun ke bawah pada PPKM level 3 dan 4, namun pihak manajemen tetap menerapkan Prokes secara ketat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19,” ujar Pria yang akrab disapa Baban tersebut, Selasa (21/9/21).

Tinggalkan Balasan