Tuntut Ganti Rugi Warga Desa Rawa Rengas Lakukan Aksi Demo

0
283

Penabanten.com, Serang – Warga Lakukan Demo di Parimeter Utara Desa Rawa Rengas kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang pada jum’at 01/03/2019.

Tidak kurang dari 400 warga rawa Rengas Lakukan aksi tuntutan kepada pemerintah untuk segera menyelesaikan pembayaran terhadap warga yang menjadi korban penggusuran.

Wawan salah satu koordinator aksi mengatakan, “masyarakat menuntut hak pembayaran korban penggusuran yang sudah 3 tahun belum juga ada penyelesaian, warga mendesak pemerintah untuk segera menyelesaikan tuntutan masyarakat.” jelasnya.

Baca Juga : Kembali, Kantor Bupati Pandeglang Di Demo

Masih menurut wawan, “tanah kami sudah di bangun oleh pihak bandara seokarno hatta untuk jalan Parimeter Utara dimana jalan sudah di bangun tapi sampai saat ini belum ada pembayaran,” paparnya.

Syamsudin koordinator aksi meminta kepada pemerintah terkait untuk segera membayar tanah masyarakat yang belum di selesaikan, warga yang terdiri dari dua warga, yang memiliki AJB dan warga turunan garapan yang menuntut bangunan nya saja untuk di ganti.

Lanjut Syamsudin dalam orasinya, “jangan ajarkan kami bagaimana harus jujur, jangan ajarkan kami bagai mana harus sabar dan ber etika, kami hanya menuntut hak kami yang belum di bayar kan, kami Warga desa rawa Rengas meminta kepada pihak para pejabat, melihat nasib kami yang tertindas seperti ini.

Berjalannya aksi Demo di kawal oleh polsek Teluk naga, Babinkamtibmas, dan polsek Neglasari, orasi dan Demo berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai. (end/rohman)

Tinggalkan Balasan