Tokoh Wera Laksanakan Pembentukan & pengukuhan Ketua IKRA Banten Periode 2023 -2025

0
15

Penabanten.com. Tangerang – Di momentum penghujung tahun 2022 menuju tahun 2023, para tokoh wera yang ditunjuk oleh DPP IKRA Nusantara.telah
melaksanakan pembentukan & pengukuhan ketua IKRA Banten Sabtu(31/12/22)

Dalam acara pengukuhan tersebut MUHAMMAD KADFI, S.Sos.,MM selaku Ketua IKRA BANTEN terpilih menyampaikan banyak terima kasih kepada para sesepuh dan tokoh muda khususnya masyarakat wera di Banten yang bergabung dalam lembaga Ikatan Keluarga Wera Banten.

Ucapan tersebut ia berikan sebagai rasa syukur karena telah mempercayai dirinya untuk memimpin IKRA BANTEN.masa bakti Periode 2023 – 2025.

“Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik” ujarnya.

Dia berharap para sesepuh, tokoh masyarakat wera dan para tokoh – tokoh muda untuk memberikan suport, dukungan baik arahan dan motivasinya serta bisa selalu berdampingan dengan dirinya sebagi pengemban amanat.

“Semoga semangat kebersamaan ini bisa membangun IKRA Banten sebagaimana yang kita harapkan bersama” sambungnya.

Dimomentum ini Ia juga ngin mengajak kepada semua keluarga wera yang ada di Banten maupun yang berada di perantauan untuk selalu menjaga silaturahmi.
” Yang terpenting kita semua,baik keluarga wera yang berada disini lmaupun diperantauan, tetap selalu menjaga silaturahmi.Diakhir,Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi semua keluaraga wera yang berada di Banten maupun diperantauan” tandasnya.

Tinggalkan Balasan