Tokoh Adat dan Masyarakat Lampung Propinsi Banten Asal Kabupaten Tanggamus Dukung Ketua DPD Partai Nasdem Tangerang Selatan Calon Bupati Kabupaten Tanggamus

0
28

Penabanten.comTangerang. Drs.H Moh Saleh Asnawi MA,MH, Selaku Ketua DPD Partai NASDEM Tangerang Selatan dan Pengusaha Asal Lampung Kabupaten Tanggamus ini diminta para tokoh adat dan masyarakat Rantau Lampung Pronpinsi Banten dan Masyarakat Lampung Kabupaten Tanggamus untuk maju bertarung pada pilkada Massa Bakti 2024-2029 mendatang. Putra daerah Asal Lampung Kabupaten Tanggamus ini dianggap figur yang terbaik untuk memimpin kabupaten Tanggamus.

Williantoni S.Sos, tokoh masyarakat Asal Lampung Yang Berdomisili di Propinsi Banten dan Salah Satu Pendiri FORUM KEMALA (Kepedulian Masyarakat Lampung) yang ada di Jabodatabek asal dari Kabupaten Tanggamus Lampung mengatakan masyarakat meminta kesediaan Drs H.Moh Saleh Asnawi untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Kabupaten Tanggamus Lampung pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

“Untuk itu selaku Tokoh Masyarakat Tanggamus Lampung, kami mengharapkan agar partai – partai politik dapat mencermati dan memahami kondisi politik Kabupaten Tanggamus, khususnya dengan baik dan cermat sehingga memberikan rekomendasi ataupun Surat Ketetapan terhadap calon Bupati kami agar tepat sasaran,” katanya. Selasa (1/8/2022).

“Melihat berbagai kondisi serta perkembangan politik terkini maka saya merasa terpanggil untuk memberikan pokok – pokok pikiran sehingga ke depan Kabupaten Tanggamus lebih baik serta menjadi Kabupaten yang maju, sejahtera dan mandiri,” sebut Williantoni.

Dia menambahkan, masyarakat telah menyampaikan pemikiran bahwa menjadi pemimpin bagi suatu komunitas, kelompok ataupun masyarakat di suatu daerah bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, karena di dalam diri seorang pemimpin harus terpatri jiwa dan semangat untuk membangun masyarakatnya.

“Beliau Drs H.Moh Saleh Asnawi,MA,MH kami nilai adalah seorang pemimpin yang mampu memimpin karena selalu hadir di tengah masyarakat dengan memberikan pandangan-pandangan serta masukan-masukan yang bermanfaat bagi kehidupan masa depan masyarakat Kabupaten Tanggamus, dan selalu memberikan solusi terhadap persoalan yang terjadi di tengah kehidupan bermasyarakat,banyak hal yang positif telah dinyatakan bagi kepentingan masyarakat, sebab itu kami dukung beliau,” tandas wiliantoni

Tinggalkan Balasan