TNI Tiga Mantra Serbu Mapolsek Teluknaga

0
129

Penabanten.comKodam Jaya,Tigaraksa ,- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510/Trs, TNI AL Posal Latamal lll Tanjung Pasir,TNI AU Satrudal 111 Pangkalan dan Camat Teluknaga Serbu Kantor Mapolsek Teluknaga,ternyata hal tersebut di lakukan dalam rangka Menyambut hari Hut Bayangkara Ke 76 Tahun.

Hal tersebut di lakukan dalam upaya Meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta dalan rangka mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun untuk jajaran kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota.Jumat (1/7/2022).

Melalui Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE siregar Danramil 01/Tln Kapten Arh T Sigit Wibowo mengatakan kedatangan kita dalam rangka menyambut dan berpatisipasi Hut Bayangkara Ke 76 Tahun serta untuk menjalin sinergitas Tni dan Polri Khusus nya wilayah Teluknaga dan Kosambi.

“Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76 untuk kepolisian Republik Indonesia semoga kepolisian tetap di cinta rakyat dan terus mengayomi rakyat,”Tungkas Danramil.

Sementara, Kapolsek Teluknaga Akp.Darma Adi Waluyo S.ik mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 01/Tln, TNI AL Posal Latamal lll,TNI AU Satrudal 111 dan Kecamatan Teluknaga serta seluruh jajaranya atas perhatianya dan partisipasinya di hari Hut Bayangkara ke 76 Tahun.

Tentunya TNI dan Polri tidak dapat di pisahkan kita akan terus melakukan sinergitas yang baik dan semakin solid demi untuk kepentingan negara dan masyarakat,” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada TNI,”Ujar Kapolsek.

“Kegiatan tersebut di rangkai dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh kapolsek Teluknaga bersama jajaranya.

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan