Tingkatkan Pemeriksaan dan Patroli, Untuk Pastikan Keamanan Pada PT Krakatau Daya Listrik

0
32

Penabanten.com, Cilegon- Pada hari ini Jumat tanggal 4 Agustus 2023 personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan meningkatkan pemeriksaan dan patroli pada kasawan PT Krakatau Daya Listrik yang berada di Kota Cilegon.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKBP Ganda selaku pawas didampingi oleh Bripka Ibnu, Briptu Duwi, Kadis Keamanan Dedi dan 9 personel security PT Krakatau Daya Listrik.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombespol Edi Sumardi mengatakan personel yang melakukan tugas pengamanan sebelum melaksanakan tugas selalu diberikan arahan terlebih dahulu.

“Personel kami dalam melakukan tugas pengamanan pada objek vital selalu kami berikan arahan, agar dalam pelaksanaan tugas lebih terarah dan memahami apa yang akan dikerjakan. Selain itu personel juga kami wajibkan melakukan kegiatan sesuai dengan prosedur dan SOP yang ada”, kata Edi Sumardi.

Ia melanjutkan, “Terutama dalam penggunaan senjata api selalu kami ingatkan dan tekankan agar selalu berhati-hati, jaga keselamatan orang lain dan diri sendiri”, lanjutnya.

Tidak lupa AKBP Ganda selaku pawas menambahkan dalam melakukan tugas kali ini personel melakukan beberapa kegiatan pengamanan berupa pemeriksaan terhadap orang, barang, dan kendaraan yang masuk maupun keluar serta peningkatan kegiatan patroli kawasan perusahaan.

“Kali ini personel dalam melakukan tugas pengamanan melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap orang, barang maupun kendaraan itu semua kami lakukan guna memastikan tidak adanya celah bagi pelaku tindak pidana”, tambah Ganda.

terakhir ia mengatakan, “alhamdulillah dalam pelaksanaan tugas pengamanan kali ini berjalan dengan lancar dan situasi aman kondusif. Kami akan selalu melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin, agat tidak terjadinya gangguan Kamtibmas pada objek vital”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan