Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Serang Bangun Gedung Pelayanan Publik Terintegrasi

0
40

Penabanten.com, Serang – Kepolisian Resor (Polres) Serang, Polda Banten membangun gedung pelayanan publik terintegrasi. Pembangunan gedung diawali peletakan batu pertama oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, Jumat (22/9/2023).

“Tujuan dari pembangunan gedung pelayanan publik ini adalah untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ungkap AKBP Wiwin Setiawan.

Kapolres mengatakan pembangunan gedung pelayanan publik terpadu, bertujuan mendukung program presisi Kapolri yang menekankan kepada pelayanan optimal yang humanis.

Gedung pelayanan publik terintegrasi itu mencakupi layanan pembuatan SKCK dan sidik jari beberapa pelayanan lainnya, termasuk call center pengaduan 110.

“Kami mendesain gedung pelayanan ini ramah anak, dengan menyediakan ruang bermain dan ruang khusus untuk ibu menyusui,” ujar alumnus Akpol 2002 ini.

Kapolres mengatakan setelah peletakan batu pertama, pengerjaan gedung pelayanan terintegrasi ini akan langsung dilaksanakan. Target penyelesaian pembangunan gedung akan selesai akhir tahun ini.

“Akhir tahun ini, insha Allah pembangunan gedung pelayanan selesai. Kami ingin masyarakat bisa merasakan pelayan terbaik Polres Serang sesegera mungkin,” tandasnya.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama, Wakapolres Kompol Arya Fitri Kurniawan, para PJU Polres Serang, serta tokoh masyarakat H Hariji. (Man)

Tinggalkan Balasan